Kamis, 05 September 2013

KUCING HUTAN

Kucing Hutan
Selain ada kucing kampung, ternyata ada juga kucing hutan, kenapa dikasih nama kucing hutan pastinya karena berasal dari hutan kaan. Kucing hutan memiliki ciri-ciri sama seperti anak macan, diantaranya corak tubuhnya sama seperti corak di tubuh anak macan. Tetapi ada juga perbedaan nya, terlihat dari bentuk telinganya yang lebih panjang daripada anak macan, dan ukuran tubuhnya lebih kecil dari anak macan, ditambah bentuk wajah mereka pun berbeda.
Buat kalian yang ingin memelihara kucing, apa salahnya kita memelihara kucing hutan??? mungkin awalnya emang sulit karena kucing hutan bisa dikatakan liar, tetapi jangan khawatir. Jika kita memang ingin memeliharanya pasti bisa ko jika kita berusaha membuat kucing itu tampak lembut.

Selain lembut pasti bakalan tambah lucu juga karena corak tubuhnya, apalagi kalau di tambah sedikit aksesoris-aksesoris kaya gitu :) Nah mungkin kalian bertanya aksesoris seperti apa sih??? coba kalian kunjungi website kami di www.tokoedan.com banyak disana macam-macam aksesoris nya :)

Baju Kucing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar